04/10/19

TRILOGI KESEHATAN PSIKIS DAN FINANSIAL

 
Ada beberapa alumni dan klien kami yang sering bertanya mengenai, " Bagaimana caranya menjaga kesehatan psikis dan finansial." Karena ada beberapa dari mereka yang sudah melakukan beberapa strategi dalam menjaga kesehatan Psikis dan finansialnya pun, tetapi kadang masih takut, cemas, dan khawatir juga.

Contoh yang sudah mereka lakukan sebagai bentuk keseriusan mereka dalam menjaga kesehatan psikis dan finansial mereka adalah sbb : 
- mereka sudah sangat menghemat pengluaran kebutuhan hidup.
- mereka sudah sering menabung.
- mereka sering berinvestasi.
- mereka sering cek up ke dokter.
- mereka tidak mau terlibat konflik.
- mereka selalu melakukan hobinya
- dlsb.

Itu sudah mereka lakukan, tetapi kenapa mereka masih suka stres, cemas berlebih, trauma, takut berlebih, terus merasa kurang, dst.

Jika beberapa strategi sudah dilakukan tetapi belum ada hasil, cobalah melakukan konsistensi Trilogi kesehatan psikis dan finansial ini, lakukan secara konsisten dimanapun, kapanpun, dan dengan siapapun. Lalu apa trilogi yang dimaksud itu...?

Ini Trilogi nya :
Senyum, Bersukacita, Terimakasih.

Lakukan secara konsisten, kalau mau jadikan itu sebagai bentuk "ibadah" rutinmu. Lakukan dengan ikhlas, lakukan dengan kesadaran diri, lakukan dengan sengaja, sehingga lama kelamaan menjadi program otomatis dalam pikiran bawah sadarmu. 

Rasakan sensasinya, niscaya kehidupanmu semakin hari semakin membaik. Kesehatan psikis dan finansilmu juga semakin membaik.

Semoga Bermanfaat ya temans....

Terimakasih
hipnotissolo.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar