25/02/20

HAMIL DIUSIA PERNIKAHAN KE 7 TH, SETELAH MENJALANI HIPNOTERAPI


Adalah salah satu klien kami dari Solo, klien kami ini suami istri yang memiliki keluhan belum punya keturunan, padahal sudah menjalani pernikahan selama 7 th. Ketika awal konsultasi kpd kami, kami menanyakan kondisi fisiknya masing masing, mulai dari kandungan, sel telur istri, dan kualitas sperma dari sang suami, ternyata menurut mereka semuanya baik2 saja, karena hal tersebut sudah pernah diperiksakan ke Dokter.

Kemudian setelah mereka bercerita mengenai kehidupan sehari hari, ternyata ada banyak masalah rumah tangga yang harus di selesaikan. Nah masalah inilah, yang menurut kami menjadi penyebab dari sulitnya kehamilan. Dan masalah tersebut sangat kompleks sekali, sehingga selalu memicu stres yang berkepanjangan, dan sering memicu emosi marah yang sering terjadi.

Kemudian, pasangan ini sepakat ambil sesi Hipnoterapi kpd kami, dan keduanya kami Hipnoterapo secara bergantian. Alhamdulillah setelah selesai sesi Hipnoterapinya, dan selang kurang lebih 2 bulan, kami mendapat kabar kalau sang istri sudah hamil secara normal.

Selamat ya, dan sangat terimakasih.
hipnotissolo.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar