23/07/20

RAHASIA KEBERHASILAN DALAM MERAIH SESUATU HAL YANG BESAR


Pasti semua orang dalam hidupnya pernah mengalami yang namanya penolakan. Apalagi jika ingin meraih sesuatu hal yang besar, penolakan demi penolakan di awal upaya, pasti sering terjadi. Saya pernah punya teman, dalam kisahnya ia sering sekali di tolak oleh cewek yang di tembaknya. Dan dari penolakan - penolakan ini, ia pernah ingin putus asa kemudian berhenti untuk menembak cewek. Waktu ia menceritakan semua kisah penolakan yang dialaminya kepada saya, kemudian saya nyeletuk, kenapa kamu tidak nembak cewek yang cantik sekalian, malah nembak cewek yang biasa - biasa saja, jadi kalau ditolak kan tidak malu. Kemudian ia jawab, wah betul juga ya broh, kok tidak terpikirkan olehku sebelumnya, kata dia kepadaku.

Singkat cerita, ia benar - benar melakukan apa yang saya celetukkan waktu itu, dan benar ia mendapatkan cewek paling cantik daripada cewek cewek yang telah menolaknya. Dan sekarang cewek cantik itu sudah menjadi istrinya. Kalau sekarang ia ketemu saya, ia  selalu berterimakasih dan bilang, mungkin kalau kamu tidak nyeletuk waktu itu, aku sudah putus asa broh. Dan aku cuma bisa ketawa wkwkwkwkwk.

Itulah Rahasianya, ketika kita sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan sesuatu hal yang besar dan banyak gagalnya, janganlah berhenti, terus berusaha sampai Berhasil. Karena keberhasilan yang Besar itu, biasanya diambang keputusasaan.

Semoga Bermanfaat ya Teman
Terimakasih
hipnotissolo.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar